Kelebihan dan Kekurangan Paket Connex EVO Smartfren

Kelebihan dan Kekurangan Connex EVO Smartfren - Paket Internet Connex EVO Smartfren merupkan suatu paket internet auto purchase yang akan secara otomatis mengkonversi pulsa menjadi paket internet atau kuota internet. Jadi saat pelanggan Smartfren melakukan isi ulang pulsa, maka secara otomatis pulsa tersebut akan jadi kuota internet yang bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya.


Paket internet Connex EVO dari Smartfren ini dimaksudkan untuk memudahkan penggunanya dalam menggunakan layanan data. Diharapkan dengan menggunakan Connex EVO ini pelanggan tidak perlu repot lagi mendaftar paket internet, karena begitu mereka isi pulsa maka otomatis akan menjadi kuota internet sesuai dengan nominal pulsanya.

Tapi kadang masih banyak yang bingung, kenapa saat pengguna Smartfren isi pulsa, tapi pulsa tidak ada, pulsa tidak masuk, atau istilahnya nyedot pulsa. Padahal sebenarnya mereka adalah pengguna Connex EVO ini. Paket Connex EVO ini biasanya sudah bundling langsung dengan produk Smartfren keluaran terbaru. Jadi jika saja anda baru membeli produk Smartfren, entah itu modem atau Smartphone, pasti kartu anda sudah masuk dalam Paket Connex EVO, jadi begitu bonus internet anda habis, kemudian anda isi pulsa, maka pulsa anda otomatis akan dikonversi jadi kuota internet.

Ada kelebihan dan kekurangannya sih menggunakan Connex EVO ini. Kelebihannya ya itu tadi, pelanggan tidak perlu repot lagi mendaftarkan paket Internet Smartfren, karena begitu isi pulsa langsung masuk ke Paket Connex EVO. Kalau kerugiannya ya jelas, anda tidak bisa menikmati Paket Internet Smartfren yang lain seperti Paket Volume Based atau Paket Unlimited. Jadi bagi anda yang sudah terlanjur menggunakan Connex EVO ini ya selamanya hanya bisa menikmati Paket Internet Smartfren Connex EVO. Anda tidak bisa teleponan, SMS an, lha gimana mau teleponan kalau tiap isi pulsa langsung otomatis jadi kuota internet?

Lalu bagaimana untuk STOP langganan Connex EVO ini? Jawaban satu satunya ya anda harus ganti kartu Smartfren, beli lagi kartu perdana Smartfren di konter konter. Setelah beli mau anda daftarkan paket Unlimited atau Paket Volume Based juga terserah. Jadi kesimpulannya, anda bisa berlangganan Paket Internet Smartfren Connex EVO tapi anda tidak bisa berhenti atau beralih dari Connex EVO. Satu satunya cara ya ganti kartu tadi.

Untuk anda yang mungkin sudah terlanjur membeli produk terbaru Smartfren baik itu modem atau smartphone, jika anda ingin beralih dari Paket Connex EVO Smartfren ini, silahkan anda ganti kartu perdana Smartfren. Semoga artikel tentang Kelebihan dan Kekurangan Connex EVO Smartfren ini bisa sedikit mencerahkan anda para pengguna Smartfren.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Paket Connex EVO Smartfren"

Post a Comment