Daftar Paket Blackberry Smartfren Terbaru 2014 Full Service

Daftar Paket Blackberry Smartfren Terbaru 2014 Full Service - Bagi anda pengguna Blackberry Smartfren, informasi kali ini pasti sangat berguna bagi anda, karena saya akan menginformasikan tentang daftar Paket Blackberry Smartfren Terbaru 2014 atau Paket BBM Smartfren yang bisa anda pilih, karena Paket Blackberry yang ditawarkan Smartfren ada bermacam macam mulai dari Paket BB Full Service sampai Paket BBM saja.

Untuk mengetahui daftar Paket Blackberry yang ditawarkan Smartfren, anda bisa lihat daftarnya berikut ini. Klik untuk memperbesar.


Untuk Paket Blackberry Full Service yang saya maksudkan di atas adalah Paket BIS Hebat. Dengan membeli Paket BIS Hebat Smartfren anda sudah bisa mendapatkan full service Blackberry termasuk BBM, Email, Chatting, Social Networking, Browsing, Unlimited Streaming dan Internet Modem. Paket BIS Hebat ini merupakan Paket Blackberry Smartfren yang paling mahal. Untuk per bulannya sendiri anda harus membayar Rp180.000.

Jika anda ingin Paket Blackberry full service Smartfren yang lebih murah lagi, ada Paket BIS Hemat. Anda hanya dikenakan Rp 99.000 per bulan. Paket BIS Hemat ini sudah termasuk BBM, Email, Chatting, Social Networking, Browsing, Free 1GB untuk Streaming dan Internet Modem. Perbedaan dari Paket BIS Hebat ada pada kuota untuk streaming dan internet modem dibatasi hanya 1GB untuk paket BIS Hemat.

Untuk Paket Blackberry Smartfren yang lain ada lagi Paket BIS Simple, BIS Mail, BIS Sosialita, dan BIS BBM. Nah Paket BIS BBM ini yang paling murah, akan tetapi hanya bisa digunakan untuk BBM an dan juga gratis 100 SMS. Paket BIS BBM hanya dikenakan Rp 60.000 untuk 3 bulan. Khusus untuk Paket BIS BBM hanya untuk per 3 bulan, jadi anda harus berlangganan sekaligus 3 bulan, tidak ada per bulan. Sedangkan untuk paket lainnya ada pilihan per bulan atau per hari. Untuk cara daftar Paket Blackberry Smartfren ini bisa anda lihat lagi tabel di atas. Keterangan lain tentang Paket Blackberry Smartfren ini silahkan anda baca tabel berikut.


0 Response to "Daftar Paket Blackberry Smartfren Terbaru 2014 Full Service"

Post a Comment