Daftar Paket Internet Connex EVO Smartfren

Daftar Paket Internet Connex EVO Smartfren - Setelah saya sudah jelaskan tentang kelebihan dan kekurangan Paket Internet Connex EVO Smartfren, kini saatnya saya jelaskan bagaimana cara mendaftar Paket Internet Smartfren Connex EVO ini. Mungkin di antara anda sekalian menjadi tertarik untuk menggunakan Connex EVO Smartfren. Tapi jika anda belum tahu kelebihan dan kekurangan Paket Connex EVO Smartfren ini silahkan baca artikel saya sebelumnya.

Jika anda ingin menggunakan layanan Smartfren Connex EVO dari Smartfren ini, sebelumnya anda lihat dulu daftar harga Paket Internet Connex EVO berikut beserta benefit kuota dan bonus kuota yang akan anda dapatkan.
Pengguna Connex EVO Smartfren akan mendapatkan bonus internet malam dengan nominal pengisian pulsa minimal Rp 60.000. Bonus internet malam akan diberikan sebesar 12GB dan dapat digunakan pada pukul 01.00 - 06.59 WIB, ingat ya WIB. Dan masa aktif bonus juga mengikuti masa aktif paket anda.

Untuk mendaftar atau mengaktifkan Paket Internet Connex EVO Smartfren ini sangat mudah. Anda bisa melakukan lewat SMS maupun panggilan telepon, caranya lihat gambar berikut.
Untuk aktivasi ke Connex EVO tidak dikenakan biaya. Aktivasi cukup dilakukan sekali dan setelah beralih ke Connex EVO pelanggan tidak dapat lagi beralih ke profil sebelumnya. Kartu anda hanya bisa digunakan untuk internetan saja.

Setelah kartu anda aktif di profil Connex EVO, maka anda tinggal melakukan isi pulsa saja dan kuota internet yang akan anda dapatkan sesuai dengan nominal isi pulsa anda sesuai daftar di atas.

Semoga artikel tentang Daftar Paket Internet Connex EVO Smartfren ini bisa bermanfaat bagi anda yang tertarik dengan layanan internet Smartfren Connex EVO.

0 Response to "Daftar Paket Internet Connex EVO Smartfren"

Post a Comment