Daftar Paket Booster Unlimited Smartfren Terbaru 2014

Daftar Paket Booster Unlimited Smartfren Terbaru 2014 - Paket Booster Unlimited Smartfren merupakan tambahan speed internet bagi anda pengguna Paket Internet Unlimited Smartfren yang sudah terkena FUP. Paket Booster Unlimited sendiri hanya bisa dipakai untuk pengguna yang sebelumnya sudah berlangganan Paket Internet Unlimited bulanan, ingat ya yang berlangganan bulanan saja. Karena Paket Booster sendiri masa aktifnya hanya sehari.

Seperti yang anda ketahui, Paket Internet Unlimited Smartfren menerapkan kuota atau FUP yaitu batas pemakaian wajar. Jadi setelah anda sudah masuk FUP maka speed internet anda akan diturunkan menjadi 64Kbps, ini sangat lemot. Masing masing Paket Internet UInlimited memiliki batas kuota FUP yang berbeda. Untuk lebih jelasnya lihat dulu daftar Paket Internet Unlimited Smartfren berikut.

Jika kuota FUP anda sudah tercapai atau sudah habis, anda masih bisa internetan, akan tetapi speed internet akan diturunkan menjadi 64Kbps. Jadi jangan heran jika anda menggunakan Paket Internet Unlimted, semula browsing dan download sangat cepat, kemudian tiba tiba jadi sangat lemot, ini kemungkinan besar dikarenakan kuota FUP anda sudah habis.


Nah Paket Booster Unlimited Smartfren ini fungsinya untuk menambah speed Internet Unlimited anda ke semula, tapi tetap Paket Booster juga dibatasi kuota dan masa aktifnya juga cuma harian. Jadi jika anda pengguna Paket Internet Unlimited Smartfren yang sudah kena FUP dan ingin speed internet kembali cepat, silahkan daftar saja Paket Booster Unlimited Smartfren. Untuk cara daftar Paket Booster Unlimited Smartfren juga disesuaikan dengan langganan Paket Unlimited anda, karena Paket Internet Unlimited bulanan Smartfren juga beda beda tarif, jadi sesuaikan dengan yang anda pakai. Untuk lebih jelasnya tentang format SMS cara daftar Paket Booster Unlimited Smartfren silahkan lihat tabel di bawah, klik gambar untuk lebih jelas.

Semua Paket Booster seharga Rp 10.000 dan anda akan diberikan kuota FUP Booster sebesar 500MB. Jika kuota Booster sudah habis maka speed kembali ke 64Kbps. Masa aktif Paket Booster Unlimited Smartfren hanya sehari yaitu sampai pukul 23.59 WIB. Jadi jika anda ingin menggunakan Paket Booster 24 jam penuh, silahkan daftar Paket Booster setelah jam 12 malam WIB. Di hari berikutnya jika anda ingin menggunakan Paket Booster Smartfren silahkan registrasi lagi dengan tarif Rp 10.000 lagi.

Demikian penjelasan sedikit saya tentang Daftar Paket Booster Unlimited Smartfren Terbaru 2014. Semoga bisa menambah pengetahuan anda tetang Paket Smartfren terbaru di tahun 2014 ini.

0 Response to "Daftar Paket Booster Unlimited Smartfren Terbaru 2014"

Post a Comment