Daftar Paket Internet Malam Smartfren Terbaru

Daftar Paket Internet Malam Smartfren Terbaru - Di tahun 2014 ini Smartfren telah menambahkan paket internet barunya yaitu Paket Internet Malam. Internet Malam ini memang seblumnya belum pernah ada. Dan sepertinya Smartfren mengkuti jejak provider provider GSM yang sebagian besar memiliki tarif Internet Malam.

Untuk Smartfren sendiri, Paket Internet Malam ini bisa digunakan untuk anda yang sudah berlangganan Paket Internet Volume Based bulanan, jadi jika anda saat ini sudah berlangganan Paket Smartfren Unlimited tidak bisa menikmati Paket Internet Malam ini.

Untuk pengguna Paket Smartfren Volume Based bulanan, sebenarnya anda juga sudah mendapatkan bonus kuota Internet Malam sebesar 12GB. Begitupun dengan pengguna Paket Connex EVO bulanan, anda juga mendapatkan bonus Internet Malam 12GB. Anda bisa lihat lagi artikel saya sebelumnya, atau lihat saja tabel Paket Volume Based berikut.

Terlihat kan, untuk yang berlangganan Paket Volume Based bulanan akan mendapatkan bonus internet Malam 12GB.

Tapi untuk yang maniak download atau streaming, pastinya anda belum puas hanya dengan kuota 12GB. Untuk pelanggan Paket Volume Based yang bonus Internet Malam sudah habis, anda bisa mendaftarkan Paket Internet Malam hanya dengan membayar Rp 10.000 anda akan mendapatkan kuota malam 12GB. Waktu penggunaan Internet Malam dimulai jam 01.00 - 06.59 WIB. Untuk masa aktifnya sendiri mengikuti masa aktif Paket Volume Based anda.


Untuk cara daftar Paket Internet Malam Smartfren cukup mengetikkan SMS dengan format: Internet[spasi]Malam kirim ke 123. Sebelum menggunakan Internet Malam, pastikan anda memutuskan koneksi internet modem dahulu. Misal di tempat anda sudah pukul 01.10 WIB, anda ingin menggunakan kuota Internet Malam, pustuskan dulu sambungan internet, kemudian sambungkan lagi.

Demikian sedikit penjelasan tentang Paket Internet Malam Smartfren dengan kuota 12GB, semoga sedikit mencerahkan anda.

0 Response to "Daftar Paket Internet Malam Smartfren Terbaru"

Post a Comment